Senin, 25 Februari 2013

My Hobby



Hallo hobby baca buku apalagi buku novel.
kadang aku bisa ngangis gara-gara baca novel yang sedih meskipun Cuma sebuah buku novel namun didalam buku itu si penulis berusaha  menyampaikan isi pikiran nya kepada si pembaca supaya ikut serta dalam suasana tersebut.
dan hobby saya selanjutnya adalah mengarang bila ada waktu luang meskipun karangan saya ngak sebagus karangan novel-novel orang namun saya berusaha untuk menulis karangan yang terbaik

Hobby saya selanjut nya lagi adalah mendengarkan music.apalagi music classic kayanya tenang banget mendengar nya aku aja bisa tidur kalau dengan usik classic hehehe

cita-cita 
Kegiatan ku sehari-hari adalah sekolah untuk menggapai cita-citaku setelah lulus nanti hehe
Cita-cita ku adlah mejadi seorang guru 
 

atau seorang pemrograman 

mudah-mudahan cita-citaku bisa terwujud sekian dulu dari aku maaf bila ada kesalahan baik di sengaja maupun nggak hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar