Selasa, 26 Februari 2013

KAMU

Kamu, satu kata yang penuh dengan makna
Kamu, satu kata yang mampu membuat aku bahagia
Kamu...
Satu kata yang membuat lidah ku tak mampu berkata...
Kamu, satu kata yang bisa memberikan senyuman bahagia
Kamu, satu kata yang selalu membiarkan aku bebas diam disaat dunia meneriakkan sejuta kata  
Kamu, satu kata yang bisa membuatku merasa memiliki dunia....
Dan kamu...
Satu kata yang juga membuatku menitikan butiran air mata
Kamu,satu kata yang bisa membuat aku bungkam saat yang lain tertawa
Kamu, satu kata yang sering membuat aku tertegun disaat dunia mempesona insanlainnya
Kamu, keindahan yang menawan hatiku
Kamu, alasan disetap tawa kecil yang terselip dalam duka...
Kamu, satu kata yang selalu memberikan sejuta keraguan disaat kita bersama
Kamu juga, satu kata yang membuat aku tak berhenti memelihara, lentera yang hampir redup di tengah tiupan godaan dunia...
Kamu, satu kata yang memberikan sejuta alasan untukku  tetap bisa tertawa
Kamu, satu kata yang selalu membuat aku bertanya...
Kapankah aku bisa mengucapkan semuanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar